Jumat, 06 Januari 2012

Madu Juga punya Manfaat Untuk Wajah

Madu untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Madu adalah makanan yang manis dan lengket yang dibuat oleh lebah. Pada musim panas lebah pekerja terbang dari bunga ke bunga mengisap cairan manis yang disebut nektar dengan lidahnya yang panjang seperti pipa.
Selain madu adalah makanan yang manis, madu mempunyai banyak manfaat yang salah satunya adalah menghilangkan bekas jerawat. 

Saat ini memang banyak produk kecantikan yang mengeluarkan produk yang bisa menghilangkan bekas jerawat. Tetapi harganya relatif mahal. Apa salahnya kita mencoba dengan yang alami seperti dengan meggunakan madu, tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan bisa menghemat pengeluaran juga yang pastinya :)

Caranya cukup sederhana, yakni campurkan madu dengan susu dengan takaran yang secukupnya untuk wajah, lalu anda buat seperti masker diwajah anda, biarkan beberapa saat hingga kering lalu bilas dengan air yang bersih. Selain anda gunakan dengan masker wajah, anda juga bisa gunakan sebagai campuran air rendaman mandi anda, dengan cara campurkan 2-3 sendok makan madu, lalu bilas dengan air bersih. Dan rasakan sensasi yang berbeda setelah anda mendapatkan manfaat madu untuk wajah dan untuk tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar